5 HARGA MOBIL TERCANGGIH DUNIA 2019

Car In The World – Mobil sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia, di era ABAD 21 tidak hanya makanan saja yang menjadi kebutuhan pokok bagi kelangsungan hidup manusia lagi. Dengan itu kita dapat melihat semua Perusahaan otomotif berlomba-lomba untuk mengembangkan dan melahirkan beragam produk mobil canggih dengan teknologi modern yang seakan-akan berasal dari masa depan. Kecanggihan ini tidak lepas dari inovasi yang dihadirkan pabrikan mobil untuk menghasilkan mobil terbaik yang dicintai konsumen. Persaingan untuk menjadi mobil paling canggih di dunia juga sangat ketat dan rata-rata merupakan mobil premium yang bersaing di kelas Supercar dan Hypercar.
Kecanggihan teknologi sebuah mobil meliputi berbagai bagian, mulai dari mesin, eksterior, interior, hingga sistem keamanan serta keselamatan. Mesin menjadi faktor utama untuk menggambarkan kecanggihan sebuah mobil. Setiap produsen juga berlomba-lomba untuk membuat mobil tercepat di dunia agar produknya dianggap sebagai yang tercanggih. Saat ini juga ada banyak mobil yang menggunakan mesin berteknologi Hybrid dan Electric yang performanya bisa mengalahkan mobil bermesin konvesional
Ada banyak sekali jenis mobil yang saat ini berstatus sebagai mobil tercanggih di dunia. Tidak hanya dalam urusan mesin, namun juga kecanggih pada sisi interior dan eksterior. Semakin canggih sebuah mobil, tentu memiliki fitur yang lebih lengkap dan desain interior mewah yang sebanding dengan harga jualnya. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui apa saja mobil tercanggih di dunia, silahkan simak artikel berikut ini.
Urutan Daftar Mobil Canggih Saat Ini :
  1. Devel Sixteen
         
          Dalam hal kecanggihan mesin, Devel Sixteen lah rajanya. Supercar asal Abu Dhabi ini diperkenalkan untuk pertama kali pada tahun 2013. Yang membuatnya special adalah memiliki mesin V16 berkubikasi 7.2 Liter yang diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 5.000 Horsepower. Tenaga sebesar itu membuat Devel Sixteen menjadi mobil tercepat di dunia, karena diklaim bisa melesat hingga 560 km/jam dengan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 1.8 detik.

2. Bugatti Chiron Sport

Mobil tercanggih di dunia selanjutnya adalah Bugatti Chiron Sport. Mobil ini ditenagai mesin Quad Turbo, W16 8.0 Liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 1479 Horsepower untuk menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 420 km/jam. Meski tak sekencang Devel Sixteen, namun Bugatti Chiron Sport tetap menjadi mobil tercanggih di dunia berkat kemewahan yang ia tawarkan pada sisi interior. Desian eksterior Bugatti Chiron Sport juga futuristik dengan bentuk bodi yang ringan serta aerodinamis.

3. Bugatti Veyron Super Sport

Sampai detik ini Bugatti Veyron Super Sport tetap menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Teknologinya sangat canggih, sehingga mesin 8.0L W16 quad-turbocharger yang dipakainya sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 1.200 PS dan bisa berlari hingga kecepatan 431 km/jam. Bugatti juga merancangnya dengan desain aerodinamis dan menggunakan material full carbon monocque yang membuat Veyron Super Sport semakin ringan, namun tetap kokoh dan kuat.
4. Lamborghini Urus
Lamborghini Urus menjadi mobil tercanggih di dunia di segmen SUV. DNA Lamborghini yang selama ini dikenal sebagai produsen hypercar tetap menempel pada mobil ini. Alhasil desain Lamborghini Urus terlihat futuristik dan mencerminkan mobil sport SUV yang sulit tertandingi oleh lawan-lawannya. Mobil ini juga memiliki interior sangat mewah dengan cockpit layaknya sebuah pesawat. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin V8 Bi-Turbo yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 650 Horsepower.
5. Lamborghini Aventador S Road

stDesain Eksterior yang eksotis dan futuristik menjadi salah satu kelebihan Lamborghini Aventador Roadster. Mobil tercanggih di dunia ini juga memiliki atap yang terbuka dan interior super mewah yang membuat pantas dihargai mahal. Kemudian untuk dapur pacunya ditenagai mesin V12 berkubikasi 6.498cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 544 kW dan torsi sebesar 690 Nm.

0 Response to "5 HARGA MOBIL TERCANGGIH DUNIA 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...