KAMPANYE AKBAR PRABOWO-SANDI #APA REAKSI PENDUKUNG PASLON NO URUT 01 DENGAN JUTAAN WARGA PENUHI LAPANGAN GBK HARI INI

JUTAAN WARGA PENUHI LAPANGAN GBK 
Harapan PPG Dalajab 2017 akan segera tercapai😍😍

Dalam rangka menghadiri kampanye Akbar Paslon no urut 2, Bpk Prabowo-Sandi, jutaan masyarakat Idonesia dari berbagai pelosok negeri sukarela datang mulai dari sebelum subuh, dan Shalat berjamaah di Stadion GBK, Allahu Akbar, Allahu Akbar Allahu Akbar..., merinding rasanya melihat ribuan masyarakat yang tertip dan antusias mendukung Bpk Prabowo-Sandi, mungkin do`a puluhan juta warga lain dari daerah-daerah yang jauh juga lebih banyak dari yang hadir, termasuk do`a saya, semoga Bapak Prabowo-Sandi dapat menjadi Presiden 19-24 yang akan ditentukan tanggal 17 April ini, tinggal menunggu hari lagi Pak, Istiqomah dan selalu sehat sampai semua do`a kami di Ijabah Allah SWT, Aamiin...

Harapan umat Indonesia dan Umat Muslim di dunia mungkin Indonesia dapat menjadi Negara yang Damai, Negara yang memiliki mayoritas umat Muslim yang jauh dari perpecahan dan kemaksiatan, Kami gantungkan secercah Harapan semoga Mentari setelah tgl 17 April ini mencerahkan hati rakyat Indonesia setelah terpilihnya Bapak...

Teman-teman dan semua warga Indonesia, bijaklah dalam berpendapat, dan memutuskan pilihan dibilik kecil nantinya, Kita hidup bukan hanya untuk hari ini, kita hidup untuk kelangsungan regenarasi setelah kita, buka mata, buka telinga, liahat dan dengar semua harapan yang akan datang, tampa kita ikut serta semua mungkin akan menjadi sisa-sia.

Tanggal 17 April ini merupakan tanggal yang penuh sejarah, dimana usaha, do`a dan Ketetapan Allah yang akan kita tunggu, untuk itu jangan sampai ada diantara kita yang tidak ikut menggunakan hak piihnya di tanggal tersebut, jangan pernah berfikir saudara-saudariku seiman walau siapapun Presidennya hidup kita tak akan tersentuh kebahagian karena jarak antara jangkauan tangan kita dengan pemerintahan terlalu jauh, tapi ingat Allah memberikan kita pemimpin yang harus kita bela dan harus kita teladani, Insya Allah sesua dengan visi-misi Bapak Prabowo-Sandi, Masyarakat akan mendapatkan kehidupan yang lebih layak, menciptakan lapangan kerja dan tidak timpang tindih akan hukum.

Semoga saja semua masalah yang telah terjadi akan ada jalan keluarnya bagi semua masyarakat Indonesia, salah satunya kesejahteraan kami sebagai Tenaga Guru non ASN, kami yang telah mengikuti semua aturan yang berjalan mulai dari ikuti Program-program yang telah dibuat, seperti sekarang Pendidikan Profesi Guru (PPG), ada yang dalam jabatan dan ada yang Prajabatan, kami sebagian telah menyelesaikan itu semua, telah mendapatkan sertifikasi dengan satu Harapan bisa Hidup lebih layak untuk menjadi seorang guru profesional. Akan tetapi harapan kami sedikit demi sedikit mulai rapuh dengan aturan yang terus berbeda sampai saat ini, termasuk admin pribadi, tidak sedikit pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk kami mengikuti PPG tersebut, karna kami harus diklat di PTK yang jauh dari tempat mengajar dan jauh dari sanak keluarga, kami tinggalkan anak yang masih balita, istri yang sendirian hanya dengan tujuan bisa hidup lebih baik. Optimis memang semua para guru melewati semua diklat walau dengan kegundahan masing-masing tetap fokus sehingga kami memperoleh sertifikat, semua sudah dijalani mulai dari Agustus tahun 2017. 
Setelah mendapatkan sertifikat pengorbanan kami tidak sampai disitu, banyak lagi datang prasyarat sehingga kami bisa mendapatkan tunjangan sertifikassi guru, memang semua diatur oleh pemerintah yang berkcimpung di kemendikbut dan kemenristekdikti, tapi apakah semua kami hanya akan hilang arah saja sampai kami jenuh untuk pengurusan dan menunggu kabar yang entah kapan pastinya.

Banyak persyaratan yang harus kami lengkapi, admin prinadi yang sudah punya NUPTK dan Sudah GTY tidak ada titik terang samapi detik ini, bagaimana dengan teman-teman yang masih dalam pengurusan NUPTK,,,??? Wallahualam. semua hanya bisa dihebohkan di group masing-masing PTK yang tidak ada jalan keluarnya.

Datanglah secercah harapan di April 2019 Ini, admin mewakili teman-teman semua yang PPG Dalajab 2017 berharap semua pemerintahan tegas akan rencana dan iming-iming yang telah diberikan kepada kami para Guru, yakinlah Pak Prabowo-Sandi kami para guru masih waras dan tidak akan mudah dengan iming-iming semacamnya, kami ini para Pendidik kerja pasti dengan satu tujuan Siswa-siswi yang kami didik Tamat sekolah memiliki pengetahuan, skill, beretika dan bisa hidup dan bersaing dipasar luas.






0 Response to "KAMPANYE AKBAR PRABOWO-SANDI #APA REAKSI PENDUKUNG PASLON NO URUT 01 DENGAN JUTAAN WARGA PENUHI LAPANGAN GBK HARI INI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...